LangkatNews

Waka Polres Langkat Tepung Tawari Calon Jemaah Haji

Lensaperistiwa.com – Langkat

Wakapolres langkat Kompol Henman Limbong,S. P., S.I.K melakukan tepung tawar Calon Jemaah Haji (Calhaj) asal Kabupaten Langkat di Pendopo Jentera Malay Rumah dinas Bupati Langkat, Jalan. Chairil Anwar, Kwala Bingai, Kecamatan. Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Selasa (07/05/2024) siang.

Acara tepung tawar di hadiri Pj. Bupati H. M. Faisal Hasrimy AP, MA.P, Dandim 0203/Langkat yang mewakili Danramil 07/Stabat Kapten Inf Edi Susanto,Danyon Marinir 8 Harimau Putih Letkol Mar Suherman yang mewakili Letda Mar Eko Kurniawan, Kepala Kejaksaan Negeri Langkat Bapak Mei Abeto Harahap, SH. MH. dan Ketua pengadilan Negeri Stabat, Ledis Meriana Bakara SH. MH.

Hadir juga Ketua Pengadilan Agama Stabat, Evawaty S.ag. MH. Ketua MUI Kab. Langkat, H. Zulkifli Ahmad Dian. LC.MA, serta tamu dan undangan lainnya.

Usai tepung tawar, Wakapolres berharap, agar kiranya seluruh jamaah Calhaj asal Langkat nanti mendapat Haji yang mabrur. Pihaknya juga berpesan ke Calhaj agar senantiasa menjaga kesehatan, sehingga nanti pelaksanaan ibadah bisa berjalan lancar.

Ia juga memohon doa, agar kiranya para Calhaj nanti mendoakan pemerintah dan Polres Langkat, agar tanpa halangan dan kendala dalam tugas sehari-hari melayani masyarakat.

“Begitu juga, kami mohon doanya ke para Calhaj, agar senantiasa mendoakan masyarakat Kabupaten Langkat menjadi lebih cerdas, sehat, dan sejahtera,” imbuhnya.

Wakapolres juga berharap, agar nanti jamaah asal Langkat semuanya sukses dalam melaksanakan ibadah Haji, sehingga, sepulang nanti dari Tanah Suci, jamaah Haji bisa menularkan semangat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah.

“Dengan iman dan takwa yang kuat, harapan kami akan tercipta suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Langkat,” harap Wakapolres.

@ AGUNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *