LangkatNews

Pj Bupati Kukuhkan Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Langkat 2024

Lensaperistiwa.com – Langkat

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy selaku Ketua Pembina PKK Kabupaten Langkat kukuhkan Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Langkat Tahun 2024 bertempat di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Senin (06/05/2024).

Pengukuhan pengurus TP.PKK Langkat berdasarkan Surat Keputusan Bupati  nomor 411.4-21/k/2024 tanggal 26 April 2024. Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Pembina TP. PKK Langkat H.M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP didampingi oleh Pj Ketua PKK kabupaten Langkat Ny. Uke Retno Faisal Hasrimy.

Pj Ketua TP.PKK Langkat Ny. Uke Retno Faisal Hasrimy menyampaikan bahwa ucapan terimakasihnya kepada Pj Bupati Langkat yang telah mengukuhkan Tim Penggerak PKK Kabupaten Langkat.

“Terimakasih kepada bapak Pj Bupati Langkat yang telah mengukuhkan TP.PKK Kabupaten Langkat”, ucapnya.

“Kami mengharapkan dukungan dari semua pihak, demi kemajuan Kabupaten Langkat dan lebih bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Langkat” harap Uke.

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy yang juga sebagai Ketua Pembina TP PKK Kabupaten Langkat mengucapkan selamat atas pengukuhan kepengurusan baru dan menyampaikan harapannya.

“Saya ucapkan selamat atas pengukuhan kepengurusan baru, saya berharap TP PKK Kabupaten Langkat bisa bergerak aktif sehingga memberikan manfaat untuk masyarakat Kabupaten Langkat” ucap dan harapnya.

Pimpinan tertinggi di Kabupaten Langkat tersebut juga menyampaikan bahwa TP PKK Kabupaten Langkat sebagai garda terdepan dalam penurunan angka stunting dan kemiskinan ekstrim di Kabupaten Langkat.

“Penurunan angka stunting dan kemiskinan merupakan kerja nyata dari TP PKK Kabupaten Langkat. Untuk itu, saya harap bisa bekerja sama, untuk menuntaskan hal tersebut” katanya¬†

Diakhir sambutannya, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy memberikan apresiasi kepada TP.PKK Kabupaten Langkat yang telah bekerja keras untuk membantu tugas dari Pj Bupati Langkat.

” Kerja nyata TP PKK Kabupaten Langkat sudah terbukti, angka stunting dan kemiskinan di Kabupaten Langkat sudah menunjukkan angka penurunan yang cukup baik. Semoga ini bisa terus ditingkatkan hingga Langkat terbebas dari kemiskinan” ucap dan harap Hasrimy. @ AGUNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *