LangkatNews

Mari kita tingkatkan ilmu agama di Majlis Ilmu Al- Aziz.

Lensaperistiwa.com – Langkat

Majlis ilmu Al-Aziz , Senin,29/4/2024 pukul 20.10.wib sekesai baqda sholat Isya ,setiap Senin malam selasa satu minggu sekali dilaksanakan pengajian yang Nara Sumbernya Al- ustad Ir.Abdul Aziz atau panggilan sehari hari UAZ.

malam ini ,Senin malam selasa,tanggal 29 April 2024 selesai Baqda Sholat Isya dilaksanakan pengajian di rumah pribadi UAZ , Dusun 5 jalan selotong Desa Secanggang,Kecamatan Secanggang,Kabupaten Langkat.

maksud dan tujuan UAZ ini membuka Majlis Ilmu Al- Aziz adalah untuk mendalami Ilmu pengetahuan dibidang agama islam, agar masyarakat Desa Secanggang beserta masyarakat lainnya dapat meningkatkan ilmu pengetahuan dibidang Agama Islam.

Majlis Ilmu Al- Aziz ini sudah ada rekomendasi oleh Pemerintah Desa Secanggang yang saat ini dipimpin oleh T.Syaiful Anhar.

sejak pemerintah Desa Secanggang di pimpin oleh T.Syaiful Anhar ini Desa Secanggang sudah nampak kemajuan ,beliau bukan saja membangun Infrastruktural akan tetapi juga membangun mental jasmani dan rohani masyarakat desa secanggang ,agar masyarakatnya relegius terbukti tumbuhnya majlis ilmu Al-Aziz.

majlis Ilmu Al-Aziz malam ini adalah malam perdana, dibuka oleh Ketua BPD Desa Secanggang (Usman,s.pd) mewakili Kepala Desa Secanggang.
turut hadir pada acara ini ,
– kepala Dusun Jln.Selotong.
– Tokoh agama.
– Tokoh masyarakat.
– ibu – ibu Al-hidayah.
– ibu – ibu PKK.
– seluruh undangan lainya.

Sabda Rasulullah SAW, berkata :
– Menuntut Ilmu itu wajib bagi Seorang Muslim.
– Tuntutlah ilmu dari buaian sampai ke liang lahat.
Nah , maka dengan demikian mari kita sama- sama menuntut ilmu agama uslam ini di Majlis Ilmu Al- Aziz pada setiap Hari Senin Malam Selasa selesai Baqda Shalat Isya. kata salah seorang tokoh agama yang tidak mau di sebutkan namanya. @ AGUNG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *