LangkatNews

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Siapkan Bus Gratis Menuju Stasiun Kereta Api Kw. Bingai

Lensaperistiwa.com – Langkat

Dalam rangka implementasi program kerjanya “Bubur Pedas”, Pj Bupati Langkat lewat Dinas Perhubungan menyediakan Bus Gratis Untuk masyarakat umum. Bus gratis ini telah dimulai pada Senin (08/04/2024) lalu dan berlaku setiap hari. Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy lewat bus gratis berharap dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Kabupaten Langkat.

” Untuk menambah jumlah pengguna transportasi umum, kami dari pemerintah Kabupaten Langkat mempermudah akses untuk menuju stasiun kereta api Kwala Bingai” tegasnya. 

“Selain itu adanya fasilitas bus gratis ini diharapkan dapat mengurangi jumlah penggunaan kendaraan pribadi untuk mengurangi polusi udara, mempermudah arus ekonomi dan banyak manfaat lainnya”tambahnya.

Bus gratis ini melayani penumpang dari Masjid Raya Stabat ke Stasiun Kereta Api Kw Bingai (PP) setiap hari.
 Jadwal keberangkatan : 
1. Dari Pool Masjid Raya Stabat pukul 06.10WIB dan pukul 17.50 WIB 
2. Dari Stasiun Kereta Api Kw Bingai pukul 06.30 WIB dan pukul 18.15WIB.

Kadis perhubungan Arie Ramadhany  menjelaskan bus gratis ini sebagai upaya mendukung Program Kerja Bubur Pedas Pj Bupati Langkat terkhusus dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. 

” harapannya kita dapat menjaga fasilitas umum yang telah disediakan pemerintah ini dengan sebaik-baiknya, dengan tidak melakukan vandalisme dan menjaga kebersihannya” kata Kadis perhubungan tersebut. @ AGUNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *