LangkatNews

Perpisahan dan Pelepasan siswa/i SMAN. I Secanggang

Lensaperistiwa.com – Langkat

Sekolah Menenggah Atas (SMA) Negeri I Secanggang, Kabupaten Langkat melaksanakan kegiatan Perpisahan dan Pelepasan siswa/i kelas III tahun ajaran 2023/24. Pada hari Kamis, 25 April 2024 pukul 08.15 sampai pukul 10.45.wib. di lapangan SMAN. I Secanggang Desa Secanggang, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat.

Sejak kepemimpinan Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri I dipimpin oleh Agus Sujoko, Sekolah tersebut sangat lebih baik dari yang lalu, baik dari segi kebersihan, ketertiban bahkan kedisiplinan cukup baik, sehingga siswa/inya banyak yg lulus untuk di universitas negri dan swasta, dan saat ini jumlah siswa/i keseluruhannya lebih kurang 745 siswa/i.

Tahun ajaran 2023/2024 ini siswa/inya lulus 100%, menurut salah satu siswa/i yang ditemui oleh awak media, mereka mengatakan, dengan kelulusan kami ini, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh dewan guru yang telah membimbing dan memberi ilmu pengetahuan kepada kami dan tak luput dari peranan kepala sekolah yang susah payah memperjuangkan nasib kami sehingga kami lulus semua. Ini semua berkat keihklasan dan ketulusan merekalah kami seperti ini.

Kami merencanakan akan melanjutkan kejenjang kebih tinggi lagi seperti ikut masuk keperguruan tinggi atau universitas negeri dan swasta.

Do’akan kami semua agar anak – anakmu yang lulus ini dapat melanjutkan kejenjang perguruan tinggi, agar kami menjadi manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut
-kepala sekolah dan seluruh dewan guru beserta staf.
-Kaur pemerintahan Desa mewakili Kepala Desa Secanggang.
-Pengurus Komite Sekolah.
-Seluruh Wali murid Siswa/i Kelas III.
-Seluruh Siswa/i Kelas III SMAN.I Secangggang.

Selama kegiatan ini berlangsung keadaan kondusif. @ AGUNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *