LangkatNews

HRYS daftar balon Bupati Langkat priode 2024 – 2029

Lensaperistiwa. com – Langkat

Selasa,23 April 2024 sekitar pukul 15.00.wib H. Rizky Yunanda Sitepu, STP. MP datang ke kantor DPD. Partai Golkar Kabupaten Langkat beserta Rombongan untuk mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati Langkat Priode, 2024-2029 akan datang.
Waktu pendaftaran ke gedung Partai Golkar sambil menunjukan Formulir pencalonan Bakal Calon Bupati Langkat, terlihat di dampingi oleh Anggota DPRD dari Partai Golkar yaitu (Hansen).

Sama sama kita ketahui bahwa HRYS saat ini menjabat Wakil Walikota Madya Binjai dan Ketua KNPI Kabupaten Langkat.

HRYS adalah anak Kandung dari Mantan Bupati Langkat 2 priode ( Ngogesa Sitepu, SH) sosok HRYS ini sipatnya ramah, sopan, pengertian dan mau berbagi serta Dermawan, yang sipat ini telah diwariskan oleh ayahdanya Ngogesa Sitepu.

Oleh karena itu tudak kita ragukan lagi jika HRYS ini kelak jadi pemimpin langkat priode akan datang.

Menurut kompirnasi awak media selesai pendaftaran tersebut digelar kepada salah seorang tokoh Partai Golkar yang tak mau disebutkan namanya, beliau berkata, banyak masyarakat mendambakan HRYS ini menjadi pemimpin Langkat, terutama masyarajat yang berasal dari langkat hulu dan tidak menutup kemungkinan daru langkat hilir dan teluk haru, siapa yang tak kenal dengan ayahdanya Ngogesa Sitepu yang pernah memimpin langkat 2 priode.
Maka untuk itu saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Langkat ini dapat bersama sama mendujung dan mendo’akan H. Rizky Yunanda Sitepu, STP. MP ini menjadi Nahoda di langkat ini untuk priode 2024-2029 akan datang yang pemilihannya menurut jadwal antara bulan oktober atau bulan nopember 2024.pungkasnya. @ AGUNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *