LangkatNews

Pemerintah Desa Selotong membangun infrastruktur

Lensaperistiwa.com – Langkat

Seni, 22/4/2024. Pemerintah Desa Selotong, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat yang dipimpin oleh Sumariono, SH telah membangun Infrastruktur Penyertuan jalan sawah sepanjang 700M. Berlokasi di Dusun II.

Sistem pekerjaannya adalah Pola Padat Karya Tunai yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2024 sebesar 151.873.000.

Pembangunan Penyertuan Jalan Sawah ini tertuang dalam buku RKP dan APBDes Desa Selotong tahun 2024 atas usulan dari masyarakat petani melalui Musdus Dusun II Desa Selotong.

Adapun tujuan pembangunan ini adalah semata -mata untuk memperlancar jalan masyarakat dusun II, menuju lokasi sawah masing, sehingga hasil panennya pun meningkat.

Kami masyarakat petani Dusun II mengucapkan banyak terimakasih kepada Sumariono, SH yang telah membangun penyertuan Jalan Sawah sesuai keinginan kami bersama, kata salah seorang warga Dusun II sewaktu di konfirmasi oleh awak media, yang mana nama warga tersebut tidak mau diorbitkan namanya.

Memang sejak kepemimpinan Desa Selotong ini dipimpin oleh Sumariono, SH Desa selotong bertambah maju dari sebelumnya, menurut pantauan awak media tersebut falam membangun desa sudah tidak diragukan lagi.

Dari sejak awal sampai akhir pembangunan penyertuan Jalan Sawah ini tidak ada gendala sama sekali keadaan tetap kondusif. @ AGUNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *