LatestNews

Acara resefsi ngunduh mantu

Lensaperistiwa.com – Langkat

Acara resefsi ngundug mantu, sabtu, 20/4/2024.dirumah anggota BPD dusun hulu tengah desa Secanggang, Kecamatan Secanggang,Kabupaten Langkat.
Acara resefsi digelar dari pukul 10.00.wib sampai pukul 24.00.wib, pada siabg itu tamu azwan anggota bpd secanggang ini terlihat T. Auzai Kadis perikanan dan Kelautan Kabupaten Langkat.
Hadir juga Kepala Desa secanggang beserta istri, anggota BPD, perangkat desa dan ketua DPC. Abpednas Kabupsten Langkat (Irwanto) serta beberapa kepala Desa dan tamu lainnya.
Kemudian pada malam harinya secara tidak disangka – sangka hadir H. Ajai Ismail,SE dan H.Drs.Abd.Khoir,MM anggota DPRD Kabupaten Langkat Dan calon Anggota DPRD Profinsi terpilih priode 2024-2029 akan datang.
Sambil menyantap hidangan, mereka berdua di jumpai oleh awak media ingin menanyakan berapa jumlah kursi yang diperoleh priode 2024 – 2029 dari partai Nasdem yang bakalan duduk di DPRD Kabupaten labgkat, H. Ajai Ismail menjawab dari partai Nasdem mendapat 8 kursi, sedangkan untuk DPRD Profinsi sebanyak 12 Kursi.
Kami berbincang bincang masalah jalan raya antara Desa ara condong Stabat sampai Secanggang jalan rayanya cukup memperihatinkan.

Maka salah seorang waga desa secanggang bernama Syaiful Anwar, S.Ag mengatakan dan mengusulkan kepada Calon Anggota DPRD yang sudah terpilih ini priode 2024-2029, maunya sebelum jalan raya itu dibangun, diharapkan kepada bapak anggota Dewan ini dapat menjembatani masalah pohon mahoni yang sepanjang jalan utama itu untuk dapat dipotong, agar cahaya matahari dapat menembus jalan tersebut , karena akibat dari pohon mahoni itulah maka jalan itu rusak.
Kelemahan aspal adalah air hujan yang menimpa aspal dan lama diserap oleh sinsr matahari sehingga aspal tersebut lembab yang lama kelamaan dapat aspal tersebut dapat terkupas apa lagi banyaknya muatan dari mobil truk yang muatannya berton – ton melintasi jalan itu.

Kedua mereka ini akan mengusahakan memprakarsai dan menjembatani keduanya yaitu pihak Pemerintah Kabupaten Langkat dan Pihak PT. Buana Estate. Pungkasnya. Setelah lama berbincang -bincang hari pun sudah larut malam maka merekapun berpatitan untuk mengundurkan diri segera kembali kerumahnya masig – masing. @ AGUNG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *