LangkatNews

Pj Bupati Langkat Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Kepala OPD

Lensaperistiwa.com – Langkat

Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP,M.AP memimpin secara langsung rapat evaluasi kinerja para Kepala OPD. Rapat di hadiri oleh Sekdakab Langkat, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas/Kepala Badan, Sekwan, Direktur RSU Tanjung Pura, Direktur PDAM Tirta Wampu, Para Kabag Setdakab Langkat, Camat Se-Kabupaten Langkat bertempat di Rumah Dinas Bupati Langkat, Kamis malam Pukul 20.00 WIB (18/04/2024) 

H. Amril, S.Sos, M.AP, selaku Sekdakab langkat memaparkan bahwa dilaksanakannya rapat evaluasi kinerja para kepala perangkat daerah ini, untuk mengetahui progress capaian program kerja masing-masing. 

Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP,M.AP pada arahannya meminta kepada para kepala perangkat daerah, untuk melaporkan capaian kinerjanya serta menyampaikan apa saja yang menjadi kendala dan kita carikan solusinya secara bersama pada forum ini,” paparnya saat mempimpin rapat.

Lebih lanjut Pj Bupati Langkat  juga menjelaskan, evaluasi ini juga ditujukan kepada seluruh kepala perangkat daerah pemerintah Kabupaten Langkat  dan camat se-kabupaten langkat, utamanya terhadap penanganan stunting dan membuat lapangan terbuka hijau.

Terhadap evaluasi program kerja, ada 5 OPD yang target PADnya masih di bawah 15%, sesuai yg di sampaikan oleh Kepala Bapenda ibu Mulyani.

Kepala Bapenda menyampaikan beberapa point secara ringkas terhadap program kerja yang telah dilaksanakan, serta yang belum terlaksana secara menyeluruh bagaimana komitmen yang masih di bawah 15% dari target.

“Saya akan terus memberikan dorongan dan semangat, Jangan pernah menunda pekerjaan, apa yg di perintahkan segera dilaksanakan karena banyak PR yg harus kita selesaikan. Kita harus serius, karena manfaatnya bukan untuk pribadi tapi tentunya demi  kesejahteraan masyarakat Langkat,” ucap Pj. Bupati.”

“Mari kita diskusi melalui rapat evaluasi kinerja ini, karena kita tidak bisa kerja sendiri, kita kerja keroyokan. Sampaikan apa saja yang menjadi kendala agar hasil kerja kita tercapai.” Ucapnya.

Pj.Bupati Langkat minta agar kerja Kepala OPD maksimal, terukur, terarah dan tercapai. Kolaborasi Bubur pedas jangan isapan jempol semata, namun harus benar-benar di kerjakan untuk masyarakat Langkat. @ AGUNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *