LangkatNews

Nahoda dari Teluk Haru

Lensaperistiwa.com – Langkat

Nahida dari teluk haru ini adalah adik kandung (alm) Datok Samsul Arifin,SE mantan Bupati Langkat dan Mantan Gubernur Sumatera Utara.
beliau bernama H.Syah Afandin,SH. Yang panggilannya sehari – hari ondim.

Beliau bermaksud untuk mencalon kan diri sebagai Bupati Langkat.priode 2024 – 2029 nanti.
Hampir semua pelosok masyarakat Langkat kenal dengan ondim ini, sebab dia pernah nenjadi wakil Bupati langkat dan Plt.Bupati langkat.

Ondim kita kenal sipatnya Ramah segala suku, pemerhati rakyat, sopan, santun dan pemurah lagi, suka berbagi didalam segala hal.

Sipat ini diwariskan abangnya kepada beliau yaitu seribu teman itu masih sedikit, satu orang musuh itu sudah banyak.

Masyarakat kabupaten langkat mendambakan sosok kepemimpinannya, sehingga banyak masyarakat langkat meminta ondim ini untuk dapat mencalonkan dirinya lagi menjadi balon Bupati Langkat, baik dikalangan pelajar sampai kalangan orang – orang tua.

Menurut tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ditemui oleh awak media di sebuah rumah makan di jalan medan – banda aceh, Senin, 8/4/2024.sekitar pukul 15.40.wib mengatakan bahwa ,jika ondim ini mau mencalonkan dirinya sebagai Balon Bupati Langkat, siapapun Pendampingnya insya Allah akan menang satu putaran, sebab beliau sangat cocok memimpin kembali satu priode di Langkat ini ,banyak masyarakat yang simpati dengan beliau, yg tak mau diorbitkan namanya.

@ AGUNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *