LangkatNews

Warga langkat mendambakan Ricky Antoni pendamping Boby Nasution 2024-2029

Lensaperistiwa.com – Langkat

Mantan ketua Gerakan Pemuda Ansor (GP.ANSOR) Kabupaten Langkat diera tahun 97 an bernama M.Ahmad Muin, mengundang beberapa orang media untuk berbuka bersama di rumah makan Murni Jln.sudirman no.70 perdamaian stabat, hari Minggu/7/4/2024 pukul 18.10.wib.

M.Ahmad Muin, ini orangnya sangat ramah ,pengertian dan juga suka berbagi , dicelah celah sewaktu menyantap hidangan , ia berkata kepada yang hadir, bagaimana kawan kawan, ada putra terbaik asal Stabat – Langkat bernama Ricky Antoni anak H Ajai Ismail dari Partai Nasdem untuk mendampingi Boby Nasution sebagai Balin Gubernur Sunatera Utara. Sambil menunjukan Foto Ricky Antoni dan Boby Nasution.

Kami yang hadir melihat foto yang di tunjukan oleh nantan Ketua GP Ansor tahun 90 an ini, ada salah seorang awak Media Dari Tropongglobal.news bernama AGUNG.dan JAMAL dari kabiro Gaung Demokrasi. Mengatakan ,saya sangat sepakat jika Ricky Antoni ini menjadi pendamping Boby pada Pemilhan Gubernur Sumatera Utara Priode 2024 – 2029 .
Karena saat ini dia masih aktive duduk di kursi legislatif profinsi Sunatera Utara bahkan untuk putaran ini juga dia dapat meraih suara sebanyak 61 ribu lebih sehingga dia duduk kembali sebagai DPRD Profinsi Sumatera Utara.
Dari hasil perolehan suara yang ia peroleh berarti dapat menunjukan kepiawaiannya meraih suara dan sudah sepantasnya Layak Mendampi Biby Nasution menjadi Balon Gubernur Sumatera Utara.

Jika Boby Nasution ini dapat mengandeng Ricky Antoni dari Partai Nasdem kami yakin ini peluang besar meraih kemenangan satu putaran.sambil berdoa berbuja puasa bersama. @ AGUNGĀ 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *