LangkatNews

Operasi Ketupat, Pos Yan Tanjung pura Polres langkat Siagakan Petugas Antisipasi Kemacetan

Lensaperistiwa.com – Langkat

Dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2024 diwilayah hukum Polres langkat, Pos Yan Tanjung pura mensiagakan personelnya untuk mengantisipasi kemacetan menjelang arus mudik lebaran, bertempat di Jalan lintas Sumut-Banda aceh Kota Tanjungpura, Minggu (07/04/24).

Sebelum pengamanan jalur, Ipda Natanael Ginting. selaku Perwira pengendali memimpin apel kesiapsiagaan disekitar Pos Yan yang dihadiri 18 personel gabungan dari Polres langkat , Koramil, Sat Pol PP, Dinas BPBD, Dinas Perhubungan, Pramuka dan Dinas Kesehatan Kota Tanjung pura.

Dalam arahannya, Ipda Natanael menekankan agar petugas yang berada di Pos Yan melakukan pelayanan kepada masyarakat, baik itu pengaturan arus lalu lintas maupun pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik. Dan jangan meninggalkan Pos Yan jika tidak dalam keadaan penting serta tetap menjaga kebersihan dan kerapian disekitar Pos Yan.

“Dan bagi personel Polri agar membuat video live report secara berkala untuk selanjutnya akan kita sebarluaskan kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui situasi arus lalu lintas hari ini”, sebut Ipda Natanael.

Dari hasil pantauan sementara, untuk seputaran Pos Yan Tanjungpura dari arah Medan menuju Banda Aceh dan sebaliknya masih dalam keadaan lancar. @ AGUNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *