LangkatNews

Pj Bupati Berkolaborasi dengan Majelis Taklim dan Zikir Al-Haura wujudkan Langkat religius

Lensaperistiwa.comLangkat

Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy,AP,.M.AP Menerima Audensi Majlis Taklim dan Zikir Al-Haura Provinsi Sumatera Utara bertempat di Kantor Bupati Langkat,Rabu (3/4/2024).

Ketua Umum Majlis Taklim dan Zikir Al-Haura Provinsi Sumatera Utara Ibu, Ermawati Br.Sitepu di dampingi oleh Ketua PD majlis taklim dan zikir Al-haura kabupaten langkat Hj.Nurjani,SPd menyampaikan bahwa audensi ini adalah silaturahmi sekaligus mohon dukungan dan arahan dari Pj Bupati Langkat bahwasanya kami akan mengukuhkan pengurus majelis taklim dan zikir Al-haura kabupaten langkat yang waktunya nanti setelah lebaran Idul Fitri.

Untuk itu kami ucapkan terima kasih atas waktunya, mohon kiranya bimbingan dan arahan dari Bapak Pj Bupati sehingga acaranya.pengukuhan¬† nanti berjalan dengan baik dan lancar,”sebutnya.

“Sudah terbentuk di 8 kabupaten kota, disini kami mau mau bentuk lima kecamatan dan rencana pengukuhan pengurus majlis taklim dan zikir Al-haura mohon kiranya fasilitas tempat kepada Pj Bupati Langkat” tambahnya.

Pj Bupati Langkat Selamat datang kepada majlis taklim dan zikir Al-haura kami sampaikan bahwa Kabupaten Langkat ada visinya menjadikan Langkat religius, bukan Al-Haura saja semua organisasi keagamaan kami dorong.

” Kami berkomitmen bekerja secara berkolaborasi pada akhirnya ujung dari ini adalah kesejahteraan masyarakat Langkat, kita punya niatan baik kita sambut dengan baik¬†
semuanya kita dukung kami mohonkan juga komitmen dari majelis taklim dan zikir Al-haura sehingga visi kereligiusan Kabupaten Langkat dapat tercapai,”ucapnya.

 @ AGUNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *