Langkat

BNN dan Gp Ansor beraudiensi,  sambut baik kehadiran Pj. Bupati dibumi Langkat

Lensaperistiwa.com – Langkat

Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Langkat hadir bersilaturahmi dan beraudiensi dengan Pj Bupati Langkat bertempat di Ruang Kerja Kantor Bupati Langkat pada selasa (02/04/2024) siang.

“Kami  Gerakan pemuda ansor menyambut dan mendukung program pembangunan Pj. Bupati Langkat” ucapnya.

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy menyambut baik sinergitas yang ingin dibangun gerakan pemuda ansor. Terkait titik fokus yang diberikan kepada GP Ansor, Hasrimy menjelaskan ada 5 titik fokus permasalahan di Kabupaten Langkat, diantaranya kemiskinan, inflasi, stunting, inovasi dan pilkada.

“Saya sangat senang dengan gerakan pemuda ansor, semiga kedepannya kita bisa bersama sama berkolaborasi dalam membantu penyelesaian masalah di Langkat” ucapnya.

Ketua GP Ansor Abdul Majid  menjelaskan bahwa Gerakan Pemuda Ansor di Kabupaten Langkat terdapat 15 Kepala cabang dengan total anggota kurang lebih 1000 orang Se Kabupaten Langkat. Kegiatan yang dilakukan berupa sosial, agama, kebangsaan dan  kepemudaan. Secara administratif sudah  terdaftar di Kesbangpol Kabupaten Langkat.

GP Ansor Kabupaten Langkat berkomitmen untuk membantu mengawal jalannya pilkada 2024. Hal ini disampaikan oleh Abdul Majid ” Kami siap memberikan hal yang positif dan bermitra serta memberikan masukan untuk kebaikan Kabupaten Langkat. Apapun yang dibutuhkan kami siap mengawal dan mendukung Pj Bupati Langkat untuk kebaikan Kabupaten Langkat, terutama untuk pelaksanaan Pilkada 2024″ ucapnya.

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy menyambut dengan baik sinergitas dengan gerakan pemuda ansor. 

“Saya yakin jika ini terjalin dengan baik, Kabupaten Langkat akan lebih baik dengan hadirnya GP Ansor ditengah masyarakat” ucap Pj Bupati Langkat.

“Karena puncak tertinggi penyelenggaraan pemerintahan itu berkolaborasi, baik dengan sesama pemerintah maupun dengan yang lain” tambahnya.

Dalam akhir sambutannya tersebut Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy menyampaikan bahwasannya ia ingin meninggalkan Kabupaten Langkat nantinya dengan hal yang positif.

Di kesempatan itu BNN Langkat juga beraudiensi dengan Pj. Bupati Langkat terkait pemberantasan Narkoba melalui P4GN di desa-desa, dan terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Langkat dalam pemberantasan Narkoba. @ AGUNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *