Langkat

Pelayan masyarakat yang tak kenal lelah beraktivitas

Lensaperistiwa.com – Langkat

Siapa yang tak kenal dengan sosok yang satu ini,dari kalangan masyarakat, pendidik, pemuda, organisasi bahkan dikalangan media.

Sekitar lebih kurang 38 tahun pk.jamal ini berkecimpung di dunia pendidikan, dari presiden suharto sampai presiden jokowi.

Saat ini dia sudah purna bhakti, namun dia tetap beraktivitas menjadi kuli tinta. Bahkan banyak juga teman teman kuli tinta mengangkat dia sebagai ketua / pengurus organisasi Media Online.

Mengapa orang suka kepada beliau, disamping keramah tamahannya, dia juga suka berbagi dan selalu prihatin terhadap anggota yang dipimpinnya.

Sewaktu ditemui dikediaman beliau, Senin, 1/4/2024.sekitar jam 11.00.wib , pak.Jamal ini sedang duduk dikursi malas ,sembari awak media mengambil fotonya setelah itu awak media bertanya kepada sosok foto ini, apasih yang dipikirkan lagi sekarang sudah tanggal 1 april ,gaji pangsiun sudah keluar, sepontan dia menjawab ,kalau untuk pribadi saya dan keluarga sudah dikatakan selamat, yang saya pikirkan ini bagai mana tetang anggota saya yang saya pimpin sekarang ? apakah mereka sudah mempersiapkan stok untuk zakat fitrah atau belum karena hari raya tinggal beberapa hari lagi .

Untuk tahun ini nampaknya saya tak mampu untuk membantu anggota walaupun sedikit, karena saya sejak sydah purna bhakti ini, pemasukan sangat kurang bahkan dikatakan tak ada sama sekali.

Memang dari jauh hari sudah saya pikirkan cara solusinya untuk membantu anggota yang saya pimpin , namun pupus tengah jalan . Jadi saya hanya bisa mengucapkan Selamat Hari Raya 1 Syawal 1445 H. Mohon maaf lahir dan bathin.pungkasnya. @ AGUNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *