LangkatNews

PT LNK Perkuat Sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Langkat

Lensaperistiwa.com – Langkat

Presiden Direktur Perseroan Terbatas Langkat Nusantara Kepong (PT LNK)  bertemu Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP,M.AP dalam rangka Silaturahmi  di Ruang Rapat Wakil Bupati, Stabat, Senin (25/3/2024).

Disampaikan Nasrudin Ismail Direktur PT LNK, di dampingi pejabat PT LNK, silaturahmi bertujuan memperkuat sinergitas dengan pemkab langkat dalam upaya mendukung dan memajukan program program yang dilaksanakan pemerintah serta PT LNK. ” Sehingga kedepannya terjalin sinergitas lebih baik dan berkesinambungan” ucapnya.

Dirut PT LNK juga, menyampaikan beberapa program kerja yang sudah di laksanakan dan juga melalui dana CSR nya kita bagikan demi kemanfaatan ke  masyarakat Langkat, “ucapnya.

“Tentunya kami sangat berharap arahan dan dukungan bapak Pj Bupati Langkat,” Ucap Nasrudin.

Pj Bupati Langkat Menyampaikan saya sudah mendengar apa yang disampaikan oleh Bapak Presiden Direktur PT.LNK begitu banyak program- program yang sudah dilaksanakan dan memberikan kemanfaatan bagi masyarakat.

“Harapannya apa yang menjadi diskusi dapat kita tindak lanjuti sehingga terus terbangun sinergitas PT LNK dengan Pemerintah Kabupaten Langkat ini terus berjalan dan semoga dana CSR dari PT LNK dapat di salurkan dengan baik dan memberikan kemanfaatan bagi masyarakat Langkat, ucapnya. @ AGUNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *